Senin, 18 Januari 2010

Fans berterima kasih kepada SBS untuk meninggalkan Jaebeom's tempat terbuka



2 penggemar mengekspresikan rasa terima kasih mereka kepada produsen SBS Inkigayo minggu ini, di mana mereka mengadakan perpisahan 2 tahap.

Pada Januari 17, 2 selesai sampai promosi untuk album dan 1 mereka melakukan dua trek, "Tired of Waiting (기다리다 지친다)" dan "Heartbeat." Selama intro, sebelum pertunjukan terakhir mereka, SBS meletakkan gambar yang sedang ditampilkan di atas dan meninggalkan putih kosong tempat untuk pemimpin Jaebeom.

Selain SBS meninggalkan ruang untuk Jaebeom, para anggota sendiri 2 meninggalkan sebuah ruang di tengah-tengah pemimpin mereka juga. Fans benar-benar mampu merasakan cinta untuk Jaebeom sebagai mereka bernyanyi dengan suara keras, "Kami akan menunggu Park Jaebeom. Kami akan menunggu 2. "

Setelah pertunjukan, para penggemar menyatakan rasa syukur:

"Inkigayo terima kasih banyak. Hanya Inkigayo! PD kita mencintai Anda. Kami sangat terkesan (hati warming). Kami tidak akan lupa bagaimana Anda menjaga kami, terima kasih. "

Ini adalah cara yang hebat untuk menutup 2 untuk promosi mereka. Aku punya perasaan ada akan cukup besar untuk para penggemar terkejut ketika mereka kembali.



sumber@http://www.allkpop.com/2010/01/fans-grateful-to-sbs-for-leaving-jaebeoms-spot-open

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates